Selasa, 19 September 2017

Pengamanan Rute Kunjungan Panglima TNI

Pengamanan Rute Kunjungan Panglima TNI
Kodim 0727/Karanganyar - Pengamanan rute kunjungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0727 Karanganyar. Pengamanan Rute wilayah Jaten dipimpin langsung oleh Batuud Koramil 04 Jaten, Peltu Himawan. Selasa (19/9/17)

Pengamanan rute ini bertujuan untuk menjamin kelancaran dan keamanan perjalanan Panglima TNI yang di dampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman, beserta rombongan dari Mabes TNI Jakarta menuju Kabupaten Karanganyar.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta para kepala staf TNI, Panglima Kodam, dan anggota TNI kewilayahan akan melakukan kegiatan ziarah ke makam Jendral (Purn) H. Muhammad Soeharto Presiden RI ke dua di Astana Giri Bangun, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar.

Dengan tujuan meneladani perjuangan para pemimpin-pemimpin yang telah meninggal terlebih dahulu dan dalam rangka hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 72 pada 05 Oktober 2017 mendatang.

Sesuai dengan perintah Dandim 0727/Karanganyar, Letkol CZI Santy Karsa Tarigan, S.E agar masing-masing anggota Koramil yang wilayahnya dilewati oleh rombongan Panglima TNI memastikan tidak ada kendala apapun dalam perjalanan sampai dengan tujuan yaitu Astana Giri Bangun.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...