Kamis, 28 September 2017

Bupati Kejutkan TNI di TMMD

Kodim 0727/Karanganyar – Ternyata TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Dusun Berjo II Desa Pojok Kecamatan Mojogedang telah membuat Serda Madong Amin Babinsa Koramil 01/Karanganyar terkejut.

Saat mereka (TNI dan rakyat) melaksanakan gotong royong melaksanakan pengecoran jalan sambil bersendau gurau di bawah teriknya sinar matahari yang ada di lokasi tersebut, Bupati Karanganyar H. Juliatmono menegur mereka sambil memberikan beberapa lembaran merah (uang Rp. 100.000,-) sambil berkata "kerja yang semangat dan ini buat sekedar beli es" nampak suasana sangat akrab antara orang nomor satu di Karanganyar tersebut bersama TNI dan Masyarakat. Rabu (27/9/17)

Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan keadaan ini membuktikan bahwa dengan diadakannya program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) membawa dampak yang positif khususnya dalam membangun rasa persaudaraan yang kuat antara TNI dengan Rakyat.

Dengan demikian TNI akan semakin didambakan dan dirindukan kehadirannya oleh semua rakyat,"ujar Wardiyo.

“Bersama Rakyat TNI Kuat”


(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...