Selasa, 12 September 2017

Patroli Dialogis Bersama Babinsa dan Babinkamtibmas


Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Koptu Wardoyo bersama Babinkamtibmas Polres Karanganyar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran tempat mangkal anak- muda desa Dayu wilayah Kecamatan Karangpandan. Selasa (12/09/17)

Tidak cuma daerah rawan tindak kejahatan yang selalu menjadi sasaran patroli diwilayah binaan, namun perkampungan, pos kamling, tempat mangkal anak muda juga tak luput dari pantauan Babinsa dan Babinkamtibmas. Dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, semua itu karena sintegritas Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat diwilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas berdialogis dengan anak-anak muda dan memberikan pesan-pesan, “Agar para pemuda tidak minum minuman keras, pakai narkoba demi masa depan mereka dan bangsa indonesia”.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...