Minggu, 17 September 2017

TNI-Polri Bersatu Warga Tenang

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 01/Karanganyar  Kodim 0727/Karanganyar Serda Puji Eryanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar menghadiri resepsi dirumah Bapak Supardi di Dukuh Ngepos RT 01/RW 05, Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar. Sabtu (16/9/2017)

Menurut Puji Eryanto, kehadiran dirinya di acara resepsi warga binaannya adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat,  agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik antara TNI-Polri bersama masyarakat.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, ini merupakan hal yang biasa kita lakukan supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik. Sehingga bisa shearing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat,”terang Puji Eryanto.

Puji menjelaskan, dengan menjalin hubungan yang baik dengan warga, maka akan tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas. Tentunya kita dapat mengambil langkan-langkah deteksi dini atau tindakan yang tepat untuk menindak-lanjuti bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan,”pungkas Puji.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menegaskan “Sebagai Babinsa, kita harus dapat senantiasa membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kita semua,”tegas Dandim.

Terlihat masyarakatpun begitu antusias dan senang dengan kehadiran TNI-Polri, bertegur sapa dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terkenal dekat dengan warga, serta sering membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...