Rabu, 27 September 2017

Berboncengan Sepeda Motor Dandim dan Kapolres Cek Lokasi TMMD di Mojogedang Karanganyar

Dandim bersama Kapolres Karanganyar Menuju Lokasi TMMD
Kodim 0727/Karanganyar - Bupati dan wakil bupati Karanganyar dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan pengecekan lokasi TMMD di Dusun Sumberjo Desa Pojok Mojogedang Karanganyar, Rabu (27/09/2017)

Terlihat Dandim 0727/ Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan SE dan Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK, MSi melaksanakan pengecekan lokasi TMMD dengan berboncengan sepeda motor milik babinsa setempat.

Hal ini menunjukan kesolidan antara TNI dan Polri di Karanganyar sehingga akan mempermudah koordinasi kedua institusi.

“TNI dan Polri di Karanganyar kompak” ungkap Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2017 di Karanganyar ,  di tempatkan di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung  tahap III  tahun 2017 dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM.

Setelah upacara  pembukaan, Bupati Karanganyar dan Forkopimda melaksanakan penanaman pohon di Lapangan Pojok Mojogedang Karanganyar.

Saat melihat lokasi itu Bupati dan rombongan mengecek pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung  tahap III  tahun 2017

“Kami mekaksanakan pengecekan kondisi riil lokasi TMMD serta apa yang menjadi kendala “kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, survey lokasi ini dilakukan untuk mengetahui dengan gamblang, kesiapan prajurit dan faktor pendukung yang bisa menperlancar kegiatan TMMD ini. Seperti bagaimana teknis langsir material, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD ini.

“Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya survey ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi, ” ujar Dandim.

Dalam Kegiatan  ini  terungkap bahwa sulitnya air dalam menunjang pengecoran jalan, akhirnya bapak bupati mengirim tangki air dari PDAM untuk siaga di lokasi TMMD.

-         Portal Warga
-         Pendim 0727/Kra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...