Selasa, 12 September 2017

Kerja Sama yang Kompak TNI dan Polri

Kodim 0727/Karanganyar - Kerja sama yang solid tidak hanya di buktikan dalam tugas sehari hari antara TNI dan Polri saja. Tetapi dalam kehidupan sosial sehari-hari juga terlihat, dibuktikan anggota Kodim 0727/Karanganyar dan anggota Polres Karanganyar.
Anggota Polres Bripda Oryza mengalami kempes ban di Alun-alun Plaza Karanganyar, tau seorang Polwan kempes ban Serda Yuliyanto pas lewat langsung turun dan membantu Bripda Oryza. Anggota polres itu berterima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu kesulitan pecah ban di wilayah karanganyar. (12/09/2017)

Itulah yang dinamakan TNI-Polri kompak dan sinegritas dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kedepan tantangan tugas semakin berat, TNI Polri harus kuat sinegritas guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadilah TNI-Polri yang dicintai Rakyat dan mencintai Rakyat.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...