Sabtu, 23 September 2017

Porkab II Tahun 2017 di Tutup Wakil Bupati

Kodim 0727/Karanganyar - Gedung olah raga Raden Mas Said, telah dilaksanakan penutupan Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten Karanganyar) II Tahun 2017, dalam rangka 100 th Kabupaten Karanganyar menuju Karanganyar maju dan sejahtera. Sabtu (23/9/17)

Kasdim (Kepala Staf Kodim) 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E menghadiri Penutupan Porkab II Kabupaten Karanganyar.

Salam olahraga, salam olahraga, salam olahraga tegur Wakil Bupati H. Rohadi menyapa seluruh peserta Porkab. Alkhamdulillah pada kesempatan sore ini, kita dapat melaksanakan penutupan Porkab II tahun 2017, mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan pada kita. Sampai sore ini Bapak Bupati masih di UNS tidak bisa hadir Beliau menitipkan salam untuk semuanya.

Selanjutnya melihat pertandingan-pertandingan yang ada hampir seluruh kegiatan olahraga Porkob ini, untuk atlet-atletnya luar biasa, demikian pula wasit dan seluruh penonton juga luar biasa. Kami ucapkan terima kasih kepada penari-penari dalam acara penutupan Porkab II tahun 2017 Kabupaten Karanganyar. Ini menjadi semangat mereka, terus ditingkatkan, saya mohon kepada dinas pendidikan dan olahraga, untuk meningkatkan prestasi yang di peroleh semua cabang olahraga.

Rohadi berharap akan terus ada peningkatan, mereka menjadi juara-juara tidak ditingkat Kabupaten saja, akan tetapi kita doakan bersama agar atlet-atlet Karanganyar dapat bersaing ke tingkat Nasional maupun Internasional,“harap Wakil Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...