Senin, 18 September 2017

TNI - Polri Mendata Kekurangan Air Bersih Warganya

Kodim 0727/Karanganyar – TNI-Polri Melaksanakan Anjangsana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah teritorial Kecamatan Jaten. Peltu Himawan Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar bersinergi bersama Aiptu Sugihartanto Anggota Kepolisian Sekror Jaten. Senin (18/9/17)

Sinergi TNI-Polri patut mendapat acungan jempol, kedua aparat negara itu bersama-sama melaksanakan anjangsana ke wilayah Desa Sroyo yang termasuk bagian dari Kecamatan Jaten untuk mencari informasi daerah yang kekurangan air bersih. Kerena ditahun 2017 ini diprediksi kemarua akan panjang.

Akibat musim kemarau yang panjang ini TNI-Polri bersama-sama melaksanakan pemantauan kewilayah untuk mendata daerah yang kekurangan air bersih, yang nantinya akan diberi bantuan air bersih dari Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar,”pungkas Himawan.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E mengatakan Sekecil apapun kita memberi bantuan terhadap masyarakat, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan dapat mengurangi beban warga,”ujar Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...