Sabtu, 16 September 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersatu Amankan Pagelaran Wayang Kulit

Kodim 0727/Karanganyar - Ribuan warga masyarakat Jenawi berbondong-bondong menyaksikan wayang kulit bareng semalam suntup dilapangan Sinar Lawu desa Balong Kecamatan Jenawi Kabupaten Karanganyar. Jumat (15/9/17)

Acara nonton wayang kulit bareng tersebut merupakan perayaan HUT RRI (Radio Republik Indonesia) yang ke-72 tahun bersama dalang H. Ki Mantep Soedarsono dengan lakon “Rombo Tambak”

Anggota Koramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Sukiman bersama Polsek Jenawi Polres Karanganyar ikut berpartisipasi dalam pengamanan acara tersebut.

Seperti yang diperintahkan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E "Bahwa Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar harus selalu siap mengamankan wilayah binaannya khususnya dan pada umumnya Kabupaten Karanganyar, hal ini sebagi wujud kecintaan serta kedekatan aparat kewilayahan dengan warga masyarakat Karanganyar,”ujar Dandim.


(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...