Kamis, 21 September 2017

Pengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1439 H

Kodim 0727/Karanganyar – Serka Timur Babinsa Mojogedang Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar menghadiri pengajian menyambut pergantian tahun baru Islam di Masjid At Taqwa. Antusias warga sangat tinggi hal itu dapat dilihat dari penuhnya tempat duduk yang disediakan panitia, hampir tidak dapat menampung para jamaah yang malam itu memadati lingkungan Masjid At Taqwa. (Rabu (20/9/17)

Drs. Suparno yang malam itu didaulat sebagai pembicara menyampaikan "Kerukunan antar umat beragama yang diamanatkan Nabi Muhammad SAW, harus kita terapkan di masyarakat. Selalu guyub rukun dengan masyarakat dan semoga rejeki selalu melimpah dan barokah".

Hal senada juga di iyakan oleh Kapolsek Mojogedang AKP Haswandi SH, yang malam itu hadir bersama dengan Forkopimda Mojogedang.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Desa Mojogedang Bapak Sukoco terbilang sukses, mengingat banyaknya warga yang hadir malam itu. Dalam pidato yang beliau sampaikan menggaris bawahi tujuan awal dari kegiatan malam itu agar kerukunan warga terjalin dengan harmonis dan kita selalu instrospeksi dengan kegiatan kegiatan 1 tahun yang lalu.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...