Rabu, 13 September 2017

Bersatu Menuju Kesejahteraan Warganya

Kodim 0727/Karanganyar - Pagi yang sejuk di Balai Desa Jati Kecamatan Jaten Serma Fredi Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar dan Brigader Waluyo Babinkamtibmas bersama-sama melaksanakan tugas keseharianya memantau wilayah di Desa Binaanya dengan berkoordinasi dengan Aparat Desa di Kantor Balaidesa Jati. Rabu (13/9/17)
Dengan duduk berdampingan kedua aparat penegak hukum tersebut, melaksanakan anjangsana koordinasi membahas bagaimana masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari merasa aman. Dengan semangat Serma Fredi dan Beigadir Waluyo memberi arahan kepada perangkat Desa untuk meningkatkan siskampling di desanya.

Sehingga dengan hadirnya Para Babinsa dan Babinkamribmas yang sering berkunjung ke Desa binaanya warga seakan merasa di lindungi. Dengan kekompakan penegak hukum tersebut menunjukkan bahwa TNI-POLRI bisa mengayomi masyarakat.

Begitu pula Aparat Desa bisa menyampaikan masalah-masalah yang ada di Desanya, bisa langsung di salurkan ke pihak yang berwajib, Serma Fredi berpesan kepada Aparat Desa "Jangan takut, kalau ada masalah sampaikan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas"Ujar Fredi.

Kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri diatas adalah contoh kekompakan antara TNI dan Polri yang Solid didalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat. Komandan Kodim 0727/Karanganayar  Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan S. E berpesan " TNI-Polri adalah Mitra Kerja maka itu Kita harus selalu Kompak".(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...