Senin, 18 September 2017

Dandim Tutup Turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2017

Kodim 0727/Karanganyar - Tidak terasa kegiatan turnamen bola volly Piala Dandim Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 72 dan Kodam IV/Diponegoro yang ke 62 di lapangan Ki Ageng Siwal. Sudah memasuki putaran akhir Insya Allah malam hari ini, kita akan melaksanakan partai final dan sekaligus penutupan turnamen ini,  kami mendapat laporan dari ketua panitia kurang lebih hampir 2 (dua) minggu turnamen berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan. Minggu (17/9/17)

Setiap malam masyarakat juga antusias untuk menyaksikan, demikian juga para pemain bertanding dengan penuh sportifitas. Ini semuanya terselenggara berkat kerja sama kita semuanya, berkat dukungan dari masyarakat, berkat profesionalisme dari panitia. Dan tentunya tidak kalah penting berkat dukungan Pak Camat, Pak Danramil, Pak Kapolsek, Pak Hanung selaku anggota DPRD perwakilan dari Gondangrejo.

Untuk itu kami ucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya, rasa hormat kami kepada segenap masyarakat yang sangat antusias. Malam hari ini saya akan menyerahkan piala kepada panitia yang nanti selanjutnya di teruskan kepada Team yang menjuarai.

"Semoga di turnamen ini melahirkan atelit-atelit baru yang nantinya bisa berprestasi baik dikancah daerah, tingkat Kabupaten, tingkat Karesidenan, maupun tingkat provinsi dan syukur-syukur bisa atlit Nasional yang di lahirkan dari kegiatan turnamen ini"pungkas Dandim.

Turnamen Dandim Cup dijuarai oleh Team Fortuna Boyolali, Juara kedua Putra PTB Boyolali, Juara ketiga BVJ Karanganyar, dan juara keempat Inov SDM Karanganyar. Team Juara mendapatkan Uang pembinaan Juara pertama 9.000.000,- juara kedua 5.500.000,- juara ketiga 3.500.000,- dan juara keempat 2.000.000,- plus paiala dan piagam.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...