Selasa, 26 September 2017

Babinsa Peduli Pentingnya Keselamatan di Jalan

Kodim 0727/Karanganyar - Sertu Sumaryo anggota Koramil 12/Jumapolo mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama membersihkan sisa-sisa material perbaikan jalan yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan dan berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan. Selasa (26/9/17)

Selesai pelaksanaan proyek perbaikan/penambalan jalan raya antara Jumapolo-Karanganyar tepatnya di tikungan yang berkelok-kelok dekat jembatan sungai Ranjing perbatasan wilayah Kecamatan Jumapolo. Jumantono ternyata terdapat ceceran sisa material berupa batu-batu kecil atau kerikil yang sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas (laka lalin) bagi pengguna jalan terutama kendaraan roda dua.

Dengan melihat kondisi jalan yang berpotensi mengakibatkan laka lalin yang bisa dialami oleh siapa saja yang melintas di jalan raya tersebut. Maka timbul kepedulian dan niat Sertu Sumaryo anggota Koramil 12/Jumapolo untuk mengajak warga masyarakat sekitar lokasi bersama-sama membersihkan badan jalan dengan cara menyapu sisa-sisa material yang berupa batu-batu kecil/kerikil yang berceceran dijalan.

Setelah disapu oleh Bapak Babinsa bersama warga masyarakat kini jalan menjadi bersih dan lancar, sehingga pengguna jalan lebih merasa aman dan nyaman melintas di jalan raya tersebut.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...