Senin, 18 September 2017

Bupati Buka Powertack Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar – Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar (Kasdim) Mayor Inf Mantang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menghadiri Powertrack bertempat di Papahan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (16/9/17)

Ketua Panitia Bapak Judiarto mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan segenap Muspida Kabupaten Karanganyar dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Papahan dan masyarakat Karanganyar pada umumnya. Terutama masyarakat yang ada disekitar sirkuit Intan Pari Papahan ini, mohon maaf mungkin akan terganggu untuk aktifitas Bapak-Bapak dan Ibu-ibu yang ada di sekitar sirkuit. Karena debu dari kegiatan ini sangat banyak, mungkin kurang berkenan dihati Bapak Ibu,”tutup Judiarto.

“Selamat datang di Kabupaten Karanganyar, semoga kegiatan ini lancar, sukses, hingga memperoleh simpati masyarakat,  dan tentu saja even-even besar berikutnya. Pada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan ini, yang relatif singkat, suasana tempat ini kita sulap menjadi sirkuit yang di desainer sirkuit Mulyadi,”ujar Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono.

Bupati menambahkan selepas ini, silahkan di pakai untuk latihan semua yang ada di Kabupaten Karanganyar, semoga ada atelit-atelit yang hebat dari Karanganyar dan juga dari Indonesia untuk mengharumkan nama baik Bangsa Indonesia. Sekali lagi pada panitia penyelenggara kami sampaikan penghargaan, terima kasih dengan mengucap Bismillahirohmanirrokhim Powertrack saya nyatakan di mulai, semoga lancar, sukses, dan semuanya terpuaskan dengan baik",”pungkas orang nomor satu Karanganyar ini.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...