Sabtu, 16 September 2017

Babinsa Bantu Petani Panen

Kodim 0727/Karanganyar - Masa panen padi telah tiba para petani menyambut masa panen tersebut dengan gembira, karena waktu yang ditunggu-tunggu telah datang. Sabtu (16/9/17)

Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Serma Afif solikin melaksanakan pendampingan panen padi milik Bapak Tarno di Desa Kwadungan Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, dalam rangka mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional.

kami akan selalu siap mendampingi para petani mulai dari pembibitan, pengolahan lahan sampai masa panen dan akan selalu berkordinasi dengan pihak terkait demi meningkatkan hasil pertanian.

Serma Afif menyatakan hasil panen padi kali ini mengalami peningkatan, dengan meningkatnya hasil panen secara otamatis akan mensejahterakan para petani.

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari pak Babinsa karena Babinsa terjun langsung ke lapangan untuk membantu para petani serta memberikan arahan dan bimbingan sehingga masalah yang dihadapi dilapangan dapat diatasi,”ujar Pak Tarno.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...