Rabu, 20 September 2017

Roda Pembangunan Mulai Memanas di Mojogedang

TNI bersama Warga Sumberejo Melaksanakan Pengecoran Jalan

Kodim 0727/Karanganyar - Kediaman bapak Sutarman RT 02/10 warga Sumberejo desa Pojok sontak menjadi ramai pagi ini. Seiring dengan kehadiran TNI dari satuan Kodim 0727/Karanganyar yang melaksanakan apel pengecekan sebelum pelaksanaan kegiatan PraTMMD diwilayah Desa Pojok. Rabu (20/9/17)

Kegiatan PraTMMD yang rencana dimulai tanggal 16/09/2017 diundur pelaksanaanya, karena berkaitan dengan hajatan besar diwilayah Kodim 0727/Karanganyar dengan hadirnya orang nomor satu di institusi TNI ke Astanan Giri Bangun baru baru ini.

Hal ini dikuatkan dengan konfirmasi dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan "Dengan berbagi pertimbangan Kodim harus mempersiapkan diri menyambut kedatangan Panglima TNI diwilayah karanganyar. Dandim perintahkan kepada Koramil setempat agar mematangkan dan menyiapkan sasaran TMMD bersama warga dan perangkat desanya" Demikian penjelasan dari orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut disela sela kesibukannya bersama anggotanya dilokasi Astana Giri Bangun kemaren lusa.

Dihari pertama praTMMD kali ini, warga bersama anggota TNI melaksanakan pengecoran jalan sebagai sasaran utama TMMD. Ditengah kesulitan air karena jauhnya lokasi sumber air tidak menyurutkan semangat warga dan anggota TNI untuk bersama sama menuntaskan kerja hari.

Air didrop menggunakan jerigen, diangkut menggunakan kendaraan bak terbuka. Sungguh bukan hal yang hal yang ringan untuk dilakukan ditengah panasnya terik matahari siang ini.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...