Senin, 11 September 2017

Dandim Membuka Penataran Jurnalistik Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2017


Karanganyar - Melihat perkembangan teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) telah berkembang sangat jauh saat ini dan telah merevolusi cara hidup kita, baik terhadap cara berkomunikasi, cara belajar, bekerja, berbisnis, dan masih banyak lagi. Untuk mengantisipasi itu semua Kodim 0727/Karanganyar secara resmi Dandim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, membuka Penataran Jurnalistik Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2017. Senin (11/9/17)

Penataran ini bertujuan untuk mendukung pelaksanakan tugas-tugas Kodim 0727/Karanganyar, dalam menginformasikan informasi penerangan Koramil khususnya Kodim 0727/Karanganyar. Penataran tersebut diikuti oleh perwakilan tiap-tiap Koramil mengirimkan personilnya 2 (dua) orang dan perwakilan anggota staf Kodim.

Dandim menyampaikan Media merupakan rumah kita bersama wartawan, sebagai tempat berkomunikasi dan bertukar informasi, baik dari Kodim, Koramil ke Wartawan atau sebaliknya dari wartawan ke Kodim, Koramil, sekaligus bersama-sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Dengan adanya penataran jurnalistik ini saya berharap kedepan Penerangan Koramil lebih aktif untuk memberitakan kegiatan-kegiatan yang postif untuk kemajuan TNI AD khususnya Kodim 0727/Karanganyar,” Harap Pamen berpangkat melati dua tersebut.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...