Jumat, 15 September 2017

Babinsa Bantu Warga dalam Pembuatan Jamban

Kodim 0727/Karanganyar - Program jambanisasi merupakan upaya mewujudkan pola hidup bersih dan sehat, bagi masyarakat yang kurang mampu. Jumat (14/9/17)

Tidak bisa dipungkiri didaerah wilayah Kecamatan Karangpandan, tidak sedikit masyarakat yang belum punya jamban atau wc ditempat tinggalnya. Kegiatan jambanisasi yang dilakukan oleh Babinsa Anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Koptu Wardoyo.

Ternyata program jambanisasi tersebut langsung mendapat sambutan yang antusias dan positif dari masyarakat setempat, hal itu dapat dilihat dari semangat dan dukungan masyarakat dalam pembuatan jambanisasi.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E, mengatakan dengan adanya pembangunan jamban ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, agar mereka yang selama ini belum bisa mambuat jamban sendiri kini bisa BAB dirumah sendiri dan tidak perlu kesungai lagi.

Sehingga dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, semoga bantuan serta kerjasama yang terjalin itu dapat meningkatkan taraf hidup dan kesehatan bagi masyarakat serta mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”harap Dandim.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...