Jumat, 08 September 2017

Anggota Koramil Memberikan Pengenalan dan Pelajaran Serta Melatihkan kepada Anak-anak TK Aisyiyah Jumapolo Dalam Bercocok Tanam


Karanganyar – Anggota Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar memberikan pengenalan dan pelajaran serta melatihkan kepada anak-anak TK Aisyiyah Jumapolo dalam bercocok tanam. Jumat (08/9)

Dalam memanfaatkan lahan seadanya sekitar rumah, pekarangan, tempat sempit untuk menanam berbagai sayuran yang diperlukan sehari-hari. Pelda Sudaryono dan Serma Riyanto memberikan contoh kepada anak-anak dengan memanfaatkan lahan kosong disekitar Koramil.

Sangat penting mengenalkan dan memberikan pembekalan kepada anak usia dini untuk bercocok tanam. Hal ini didukung serta diapresiasi oleh pihak sekolah. Bangganya kami sebagai seorang Babinsa melihat semangat anak-anak yang semangat dalam mempraktekkan menanam pohon cabai tersebut.

Jadi kami berharap kepada semua elemen agar dapatnya juga untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di rumah kita untuk bercocok tanam,”Harap Sudaryono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...