Rabu, 20 September 2017

Keakraban TNI dan Rakyat dengan Menikmati Makan Bersama

Indahnya Kebersamaan
Kodim 0727/Karanganyar - Kemanunggalan serta kebersamaan antara Anggota TNI dan Rakyat Merupakan modal utama Sekaligus Penting dalam Menjaga keutuhan, Persatuan dan kesatuan NKRI. Salah satu yang dilakukan oleh TNI adalah tetap menjalin keakraban bersama Rakyat. Hal ini terlihat ketika program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Di dusun Sumberejo desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar tahun 2017. Rabu (20/9/17)

“Dengan kebersamaan ini masyarakat Dusun Sumberejo desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar Merasa Senang Sekaligus merasa TNI Menjadi bagian dari keluarga Serta Merasa Mendapat kehormatan bisa makan bersama Anggota TNI di Desanya. Karena hal Seperti ini jarang bisa Terjadi,” Terang Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E.

Kedekatan prajurit TNI dan masyarakat seperti makan bersama, bercanda dan kerja bersama merupakan momen yang jarang terjadi, hanya melalui momen pelaksanaan TMMD seperti inilah pemandangan itu terjadi.

“TNI adalah Tentara Rakyat, Mereka dari Rakyat dan untuk Rakyat. Apa yang dirasakan Rakyat, Tentara juga merasakannya”

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...