Kamis, 14 September 2017

MTNI Ngaji bersama Bupati Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar — Majelis Taklim Nurul Iman (MTNI) adalah pengajian rutin yang di adakan setiap bulan di Kecamatan Colomadu. Jemaahnya adalah dari Kecamatan Colomadu, Koramil Colomadu, Polsek Colomadu Polres Karanganyar, Kades beserta perangkatnya dan Guru se-Kecamatan Colomadu.

Pada kesempatan ini (13/09/2017) Majelis Taklim Nurul Iman sangat senang karena di hadiri Bupati Karanganyar Bapak Juliatmono,S.H,M.M.

“Mari kita ajak masyarakat kita gemar bersedekah sebagai bekal di akhirat, kita berikan ilmu yang bermanfaat untuk menunjang kehidupan baik di dunia dan di alam baka.” ungkap Bupati

“Disamping itu bila tiap orang tanam 2 pohon alangkah sejuk udara dan rindang lingkungan, ijo royo-royo di sekitar kita”tambahnya.

Sambutan Bupati sejalan dengan program penghijauan yang di galakan TNI, mari kita dukung program penghijauan supaya Indonesia tetap ijo royo-royo,”tutup Bupati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...