Kamis, 14 September 2017

Sungguh Mulia apa yang Dilakukan Provost Kodim Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar – Hati siapa yang tidak tersentuh melihat kondisi Mbah Darmo yang kedua kakinya sudah tidak ada, Serda Agus anggota Provost Kodim 0727/Karanganyar dengan cepat tanggap menghampiri Mbah Darmo yang sudah tidak mempunyai kedua kaki untuk menyeberang jalan, dengan tulus, ikhlas Agus mendorong kursi rodanya yang melintas di Jalan Lawu Karanganyar. Kamis (14/9/17)
 
Serda Agus mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri sebagai penegak hukum untuk membantu kesulitan  rakyat. Karena sudah menjadi pekerjaan rutin anggota Provost Kodim 0727/Karanganyar setiap pagi membantu pengaturan  lalu lintas sepanjang jalan lawu tepatnya di depan Makodim 0727/Karanganyar.

Terima kasih Pak Provost sudah membantu saya menyeberang jalan," Ujar Mbah Darmo sambil tersenyum. 


Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan S.E mengapresiasi tindakan yang dilakukan Serda Agus, Dandim berharap apa yang dilakukan Serda Agus menjadi contoh bagi anggota yang lain.

“Karena kita dari rakyat untuk rakyat, berbuatlah yang terbaik untuk rakyat”ungkap Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...