Rabu, 27 September 2017

Gotong Royong untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Danramil Menghadiri Upacara Pembukaan TMMD
Sengkuyung III Ta. 2017
Kodim 0727/Karanganyar – Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo “Bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan wujud kegotong royongan dan kebersamaan masyarakat dengan TNI dalam membangun Desa, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,"hal tersebut disampaiakn Danramil setelah Upacara Pembukaan. Rabu (27/9/17)

Bahwa momen ini sangatlah penting semua terlibat baik dari pihak TNI/POLRI, Pemerintah Daerah, maupun masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan, mengentaskan kemiskinan dan memberantas Narkoba. Kegiatan ini menyeluruh di seluruh indonesia khususnya di jawa tengah lebih cenderung mengatasi kemiskinan dengan cara memberikan  beasiswa bagi anak dari keluarga miskin dan membantu pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan Jamkesda.

Menghubungkan akses transportasi dari Dusun Berjo II Desa Pojok Kecamatan Mojogedang ke Desa Gedong Kecamatan Karanganyar. Dan juga pembuatan jamban demi terciptanya kesehatan dilingkungan masyarakat.

Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dalam kegiatan TMMD ditetapkan menjadi dua bagian yaitu kegiatan Fisik dan Non Fisik. Kegiatan Fisik pembangunan Infrastruktur. Sedangkan kegiatan non fisik, yakni dilakukan penyuluhan–penyuluhan dari instansi terkait Bidang Hankamtibmas, Pendidikan, Pertanian, PKK, Kesehatan dan Humas,"pungkas Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...