Rabu, 20 September 2017

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Sekdes Jati Kecamatan Jaten

Kodim 0727/Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono dan Kapolsek Jaten AKP Suryono, S. H. Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Sekdes Desa Jati. Hari Selasa (19/9/2017) bertempat di aula Balai Desa Jati Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jaten Aji Pratama Heru K, SH. MM. Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono, Kapolsek Jaten AKP Suryono, SH, Petinggi dan Perangkat Desa Jati, Para ketua RW. RT Tomas, Toga Desa Jati, Tamu undangan kurang lebih 40 orang.

Dalam kesempatan itu Camat Jaten mengharap Sekdes yang baru dilantik malam ini, dapat mensyukuri apa yang di dapatkan, akan tetapi tidak cukup dengan mengucap rasa syukur, harus bisa melaksanakan DAN MENGEMBAN tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Jabatan yang sudah diberikan dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya semoga amanah ini bisa dilaksanakan sesuai harapan pemerintah dan masyarakat Jaten.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...