Rabu, 20 September 2017

Porkab Tahun 2017 Kabupaten Karanganyar Resmi di Buka

Pelepasan Balon warnai pembukaan Porkab Kabupaten Karanganyar 2017

Kodim 0727/Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan menghadiri acara Pembukaan PORKAB III Kabupaten Karanganyar, di Stadion 45 Kabupaten Karanganyar. Selasa (19/9/17)

Sebanyak 1.786 atlet di Kabupaten Karanganyar yang berasal dari 17 kecamatan, siap mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten Karanganyar (Porkab) tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Cabang Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menekankan didalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Karanganyar harus kita junjung tinggi sportifitas. Kalah menang didalam suatu pertandingan itu hal yang biasa, siapa yang nantinya menang tentu mereka yang sudah melalui proses yang panjang dan sudah berlatih dengan sungguh-sungguh.

Porkab merupakan langkah nyata untuk memunculkan atlet atlet baru yang siap untuk menjunjung tinggi nama Karanganyar. Dengan berolahraga akan membawa kesejahteraan dan kemakmuran kita semua. Dan Bupati berharap kelak atlet-atlet Kabupaten Karanganyar dapat mengharumkan Bangsa ini, seperti Atlet bulu tangkis Riyan Agung Saputra adalah atlet dari Karanganyar. Yang telah meraih medali Perak, diajang piala bulu tangkis tingkat Dunia,”harap Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...