Senin, 11 September 2017

Harapan Danramil kepada Siswa-siswi SMP Penda Tawangmangu Karanganyar


Karanganyar - Komandan Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suwarno menjadi Pembina Upacara dalam rangka Upacara Bendera rutin Hari Senin di SMP Penda Tawangmangu. Senin (11/9/17)

Pelaksanaan upacara hari Senin tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan guru SMP Penda kurang lebih 450 orang. Upacara bendera dapat berjalan dengan tertib, rapi dan kidmat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaiakan Generasi muda adalah masa depan bangsa, yang akan melanjutkan perjuangan dan akan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Maka dari itu, kepada para generasi muda pada umumnya dan kepada para siswa-siswi sekolah pada khususnya, jaga kesehatan dan selalu semangat didalam menuntut ilmu.

Suwarno juga menekankan kepada siswa-siswi SMP Penda untuk menjauhi NARKOBA, berhati-hatilah dalam bergaul melalui media sosial. Karena Masa depan dipundak kalian semua, rajinlah belajar untuk mencapai cita-cita kalian,”Tegas Suwarno.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...