Rabu, 27 September 2017

Babinsa Dukung Kelancaran Pengajian Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1439 H

Babinsa dan Ketua DKM Masjid Al Ikhlas
Kodim 0727/Karanganyar - Serka Hermawan Tjahjanto Babinsa Lalung Koramil 01/Karanganyar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dan pengecekan persiapan Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 September 2017,  pukul 19.30 WIB bertempat di halaman Masjid Al-Ikhlas Pomahan RT 03/05 Lalung Kelurahan Lalung Kabupaten Karanganyar. Rabu (27/9/17)

Takmir Masjid Al Ikhlas Ustadz Mulyono menyampaikan bahwa panitia pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati tahun baru islam 1439 H.

Acara tersebut rencana akan dihadiri oleh sekitar 500 orang jama’ah dan sebagai penanggung jawa acara adalah Ustadz Rinai Akhwat (Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas). Akan mendatangkan penceramah Habib Syech Bin Nuh Al Hadad dan Romo Kyai Abidullah Sa'ad (Plesungan, Gondangrejo) serta dimeriahkan hiburan Hadrah Al Ittihad.

Dalam pengamanan acara Pengajian Akbar nanti malam, akan dilakukan pengamanan oleh Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serka Hermawan Tjahjanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Oki Setiawan dan di bantu oleh Linmas dan Forum Keamanan Masjid (Forkamas).

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...