Selasa, 12 September 2017

Prestasi Yes, Narkoba No !!!


Kodim 0727/Karanganyar – Menyikapi maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Karanganyar. Berbagai upaya telah dilakukan oleh aparat penegak hukum di Kabupaten Karanganyar. Seperti yang baru baru ini, yang dilakukan oleh Polres Karanganyar bersama dengan Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang secara mendadak melakukan pengarahan tentang Narkoba di alun alun Karanganyar. Selasa (12/9/17)

Dimana kegiatan tersebut memberikan pengarahan dan arahan kepada para remaja, yang saat itu sedang kumpul dan nongkrong disekitar alun alun Karanganyar. Kegiatan pengarahan tersebut bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya narkoba.

Hal yang sama disampaikan oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E “TNI harus menjadikan narkoba sebagai musuh negara, sudah sepantasnya kami selalu bersinergi dengan Polri dalam pemberantasan dan peredaran narkoba diwilayah Karanganyar”. Hal tersebut disampaikan beliau saat penutupan kegiatan upacara hari jadi Kabupaten Karanganyar baru baru.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...