Jumat, 29 September 2017

DANDIM 0727/KARANGANYAR MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KAPOLRES KARANGANYAR

Dandim 0727/ Karanganyar memberikan penghargaan kepada Kapolres Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar-Dandim 0727/ Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan memberikan penghargaan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak yang berperan aktif dalam meningkatkan dan mengembangkan serta memajukan Penerangan Kodim 0727/ Karanganyar (Pendim 0727/ Karanganyar).


Pemberian penghargaan disampaikan saat apel bersama Kodim 0727/ Karanganyar dan Polres Karanganyar di Makodim, Jumat (29/09/2017) . Selain diberikan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi penghargaan juga diberikan kepada Paur Humas Polres Karanganyar Aiptu Iswan Tri Wahudiono.






Apresiasi yang luar biasa kami dapatkan atas partisipasi aktif serta ilmu yang telah diberikan Polres Karanganyar untuk kemajuan Penerangan Kodim 0727/Karanganyar. Apa yang kami berikan hari ini tidak seberapa dengan ilmu yang sangat luas tentang penerangan, atas nama Kodim 0727/Karanganyar kami ucapkan banyak terima kasih untuk kemajuan Pendim." Ujar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan saat menyerahkan penghargaan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi   juga menyerahkan penghargaan kepada Dandim 0727/ Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan yang selama memberikan dukungan dan bantuan kepada Polres Karanganyar  untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di Karanganyar.


Kapolres Karanganyar sangat mengapresiasi langkah Kodim 0727/ Karanganyar atas dukungan  selama ini dalam menciptakan  keamanan yang kondusif di Karanganyar.

"Kami menghaturkan terima kasih atas kerjasama sekaligus kebersamaan dalam menciptakan Karanganyar yang aman, nyaman dan tetap terkendali,” jelas Kapolres usai penyerahan penghargaan tersebut.

Dandim dan Kapolres  menyatakan akan terus meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri di Karanganyar. “Soliditas TNI dan Polri Harga Mati” papar Dandim dan Kapolres kompak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...