Jumat, 15 September 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2017

Kodim 0727/Karanganyar - Untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam Turnamen anggota koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Serka Juwari bersama anggota Poksek Gondangrejo melaksanakan pengamanan Turnamen Bola voli Dandim Cup di desa Selokaton. Kamis(14/09/2017)

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Koramil dan Polsek  tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya keributan antar penonton, karena sudah memasuki 8 besar.

“Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, Koramil 17/Gondangrejo dan Polsek Gondangrejo selaku tuan rumah akan selalu siap berikan pengamanan demi kelancaran Turnamen Dandim Cup ini,”tegas serka juwari.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, mengatakan dengan digelarnya Turnamen Bola Volly Dandim Cup ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar warga dan menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat guna menjaga keutuhan NKRI,”ujar Dandim.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...