Kamis, 28 September 2017

Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 Dipimpin Langsung Oleh Bupati Karanganyar Drs.Juliyatmono MM. dilapangan Desa Pojok kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Rabu (27/9/17)

Setelah upacara pembukaan, Dandim, Bupati Karanganyar dan Forkopimda meninjau lokasi TMMD untuk mengetahui kesiapan prajurit dan faktor pendukung untuk memperlancar kegiatan TMMD ini.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE menyampaikan "Program" TMMD yang dilaksanakan oleh TNI didukung oleh instansi terkait, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan program TMMD ini diharapkan percepatan pemerataan pembangunan semakin terlihat,”ucap Dandim.

Disamping pembangunan fisik "Program TMMD" tidak melupakan pembangunan non fisik yang meliputi: Pengobatan massal, Sosialisasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar dan Sosialisasi dari Polres Karanganyar tentang pembuatan SIM untuk warga desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...