Minggu, 10 September 2017

Kodim 0727/Karanganyar bersama Komunitas Masyarakat Karanganyar Manfaatkan Momen Car Free Day di Karanganyar untuk Galang Aksi Kemanusiaan Peduli Rohingya


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar bersama Komunitas Masyarakat Karanganyar Manfaatkan Momen Car Free Day di Karanganyar untuk Galang Aksi Kemanusiaan Peduli Rohingya di Area Plaza Alun-alun Karanganyar. Minggu (10/9/17)

Aksi Solidaritas Kemanusiaan kita konsep unik dengan menampilkan kostum punokawan dan mengangkat kesenian tradisional angklung. Dana yang terkumpul akan kita serahkan besuk ke LAZIZ Kabupaten Karanganyar yang akan meneruskan saudara kita di Rohingya,”Ujar Dandim Letkol Tarigan.

Berbeda dengan aksi rohingnya lainnya yang ke Jakarta, kita mengadakan aksi damai penggalangan dana dengan menampilkan kreativitas relawan komunitas pejuang sosial. Aksi galang dana pagi tadi, mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat pengunjung Car Free Day.

Terima kasih Bapak Dandim mohon izin video dan foto yang ada TNI kita share ke temen-temen media dan medsos yang lain. Terima kasih juga untuk personil TNI yang luaaaaaar biasa tadi, masyarakat banyak yang minta foto-foto, sekali lagi terima kasih kepda seluruh Bapak-bapak TNI yang sabar melayani warga berfoto,”Ujar salah satu awak media.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...