Kamis, 14 September 2017

TNI-Polri Tingkatkan Kemitraan ke Wilayahan

Kodim 0727/Karanganyar - Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar dorong para Babinsa untuk turun langsung mengunjungi warga di desa binaannya masing-masing. Pelda kristiawan bersama anggota Polsek Gondangrejo mengunjungi rumah Bapak Paidi (51) warga dusun Jengglong Desa Plesungan. Kamis (14/09/2017)

Babinsa dan Babinkamtibmas sambangi Rumah Bapak Paidi
Kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi wilayah melalui dialogis dengan warga dan peningkatan kemitraan dengan masyarakat. Keberadaan Babinsa dan Babinkamtibmas di desa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dilakukan dengan cara yang lebih humanis.

"Membangun kemitraan memang memerlukan waktu, namun yang kami lakukan dapat meningkatkan kualitas Babinsa yang lebih baik melalui peran serta masyarakat", jelas Pelda kristiawan.

Kehadiran Babinkamtibmas dan Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar dalam memelihara keamanan serta ketertiban diharapkan dapat bersinergi dengan tokoh maupun perangkat desa yang ada di wilayah. Hal ini yang ditekankan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E dalam pengarahan Babinsa beberapa waktu yang lalu.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...