Kamis, 21 September 2017

Karya Bakti Perbaikan Jalan

Serda Heryadi membantu pengecoran jalan Warga
Kodim 0727 /Karanganyar – Serda Heryadi  Babinsa Koramil 11 /Kerjo Kodim 0727 /Karanganyar bergotong royong membantu masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan, berupa pengecoran jalan di Desa Gempolan Kecamatan Kerjo. Selasa (19/9/17)

Adapun sasaran karya bakti perbaikan jalan berupa pembangunan pengecoran jalan penghubung antara Desa Gempolan dengan Desa Karangrejo. Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dam Rakyat. Masyarakat akan berani menyampaikan kesulitan yang ada di wilayahnya, dengan kehadiran Babinsa, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun jalan ini,”kata Heryadi.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...