Jumat, 08 September 2017

Gotong Royong Dapat Meringankan Beban Sesama Pekerjaan yang Berat Menjadi Ringan


Karanganyar - Bladahan didesa Ngringo berarti saling membantu salah satu warga yang akan mengadakan hajatan, bladahan merupakan contoh kegiatan gotong royong yang dapat meringankan beban sesama karena kegunaan gotong royong yaitu pekerjaan yang berat menjadi ringan. Jumat (08/9)

Selain gotong royong, bladahan dapat menjaga kerukunan bermasyarakat, hal ini merupakan suatu tradisi yang patut dicontoh. Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar menghadiri kegiatan bladahan di salah satu rumah warga yaitu rumah  Bapak Sugito Palur Ngringo yang akan menyelenggarakan hajatan.

Meringankan pekerjaan sekaligus menjaga silaturahmi dan kerukunan dengan warga didesa binaan. Sangat penting sekali kita sebagai Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warganya dalam kegiatan apa pun, guna mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terbentuk dengan baik antara TNI dan Masyarakat,”Sebut Basrowi.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...