Senin, 18 September 2017

Menjaga Hubungan Baik dengan Berbagai Elemen Masyarakat Melalui Komsos

Kodim 0727/Karanganyar - Salah satu cara menjaga jalinan silaturahmi antara Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar dengan masyarakat di wilayahnya, Babinsa desa Jati Serma Fredi dan Bhabinkamtibmas secara rutin bergiliran mendatangi dan berkomunikasi dengan Tomas, Toda, Toga dan elemen masyarakat lainnya. Salah satu kegiatan tersebut adalah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Jati. Senin (18/9/17)

Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan, dari sekian kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa membuat kegiatan komsos yang dilaksanakan dengan mudah mendapat respon positif oleh semua elemen masyarakat.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan jajaran Koramil 04/Jaten merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan masing-masing. Selain itu akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,”ungkap Serma Fredi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...