Jumat, 22 September 2017

Mengatasi Kesulitan Rakyat dan Jangan Menyakiti Hati Rakat


Gotong royong membangun jalan

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro secara bergantian turut serta bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Pojok Kecamatan Mojogedang, dalam rangka Pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III TA. 2017. Kamis (21/9/17)

TNI lahir dari rakyat dan tidak aneh lagi berbuat untuk rakyat, dalam rangka mbangun Desa. TNI mesti ada di tengah-tengah masyarakat untuk bekerja sama bahu membahu dan gotong royong membangun Desa,m TNI juga selalu siap dalam keadaan apapun untuk kemajuan rakyatnya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E mengatakan "Babinsa Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar harus mampu mengatasi kesulitan rakyat dan jangan menyakiti hati rakat,egas Dandim.

Acungan jempol Kepala Desa Pojok Kecamatan Mojogedang untuk para TNI yang telah membatu gotong royong bersama membangun jalan dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan suku ataupun ras.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...