Minggu, 10 September 2017

Kasdim 0727/Karanganyar Tutup Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tahun 2017 Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar (Kasdim) Mayor Infanteri Mantang Tutup Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tahun 2017 Kodim 0727/Kaaranganyar, bertempat di ruang data Makodim. Dalam Kegiatan Penutupan tersebut dihadiri Seluruh Babinsa, Perwira Staf, dan Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (08/9)

Kasdim berpesan, setelah Babinsa mengikuti pembekalan selama 5 hari ini! Semoga ilmunya bertambah dan bermanfaat, untuk bekal melaksanakan pembinaan wilayah binaannya. Para Babinsa diharapkan bisa bekerja lebih profesional, Ilmu-ilmu yang telah didapatkan selama pembekalan bisa ditularkan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat pun bisa ikut menikmati hasilnya, karena kesejahteraan masyarakat juga bagian dari tanggung jawab seorang Babinsa. Semoga para Babinsa diwilayah binaannya masing-masing, bisa meringankan beban masyarakat, agar masyarakat selalu hidup sejahtera,”Harap Mantang.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...