Kamis, 07 September 2017

Danramil 10/Jenawi, Polsek Jenawi, Forkompimcab Bersama Dengan Tokoh Agama di Wilayah Jenawi Menggelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kemanusiaan Muslim Rohingya di Negara Myanmar


Karanganyar – Danramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sukiman, Polsek Jenawi, Forkompimcab bersama dengan tokoh agama di wilayah Jenawi menggelar doa bersama untuk korban tragedi kemanusiaan muslim Rohingya di Negara Myanmar. Rabu (06/09)
Doa digelar supaya tragedi Rohingya di Myanmar tidak lagi memakan korban dan polemik segera terselesaikan sehingga tidak lagi memicu permasalahan di berbagai negara lain.
Kapolsek AKP Iwan Kusnindar M. Pd menyampaikan bahwa doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan di negara tetangga Myanmar dan semoga mereka (korban Rohingya Myanmar) diberikan kekuatan dan ketabahan. Serta kami menghimbau kepada tokoh agama beserta jamaah jangan sampai terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenaranya sehingga bertindak arnakhis. Kalau sudah menyangkut agama itu adalah akidah, jangan sampai pihak lain yang ingin menguasai negara kita.
“Cukup dengan berdoa bersama, atau dengan kegiatan sosial yang lebih bermanfaat. Lebih baik fokus menjaga kedamaian dan kerukunan antar sesama khususnya diwilayah kabupaten Karanganyar dan pada umumnya di negara Indonesia ” tegas Kapolsek.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...