Sabtu, 30 September 2017

Penataran Prajurit Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0727/Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar - Serda Tardiyanto anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karangayar melaksanakan Penataran Teritorial satuan kewilayahan di Koramil 06/Kartosuro Kodim 0726/Sukoharjo. Jumat (29/9/17)

Penataran teritorial perlu dilaksanakan bagi prajurit yang baru masuk ke wilayah satuan teritorial. Penataran Kemampuan teritorial bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teritorial bagi prajurit satuan kewilayahan dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dalam rangka mempersiapkan kemampuan prajurit satuan komando kewilayahan, maka tugasnya untuk mempersiapkan fungsi teritorial yang secara terus menerus mengumpulkan dan menganalisa data teritorial.

Kegiatan pembinaan teritorial merupakan perwujudtan prajurit satkowil yang mempunyai kemampuan teritorial. Sikap teritorial, sejarah teritorial, dan metode pembinaan teritorial yaitu Komsos, Bintahwil dan Bakti TNI.
(11-Pendim 0727/Kra)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...