Rabu, 13 September 2017

Danramil Pimpin Anggotanya Melaksanakan Kerja Bakti Persiapan Lomba KB Kes

Kodim 0727/Karanganyar – Gotong royong meringankan pekerjaan, Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar beserta anggota dan warga Desa Ngringo, bekerja sama melaksanakan kerja bakti membersihkan lokasi yang akan digunanakan untuk pelaksanaan KB Kes tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan di selenggarakan pada hari Kamis 14 September 2017 di Desa Ngringo. Rabu (13/9/17)

Danramil Kapten Kaveleri Dwi Wahyu Cahyono membantu warga memasang umbul-umbul disepanjang jalan  menuju lokasi yang akan digunakan Lomba KB Kes tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semua warga antusias menyambut kegiatan tersebut, karena dengan diadakan lomba KB bisa menggugah masyarakat untuk memanfaatkan KB, Kapten Dwi mengajak warga untuk mensukseskan Pragram KB Kes 2017.

TNI merupakan motor terdepan bagi masyarakat untuk terlaksananya program KB, sehingga TNI melaksanakan kerjasama dengan pemerintah mengadakan kegiatan lomba KB Kes tingkat Provinsi.

Wujud nyata kerjasama TNI bersama Masyarakat dilapangan dalam melaksanakan kerja bakti sama-sama membuktikan bahwa TNI di cintai oleh masyarakat dan saling membutuhkan.(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...