Sabtu, 23 September 2017

Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI 1127 Karanganyar Periode Tahun 2017-2022

Kodim 0727/Karanganyar - Pelantikan pengurus Cabang FKPPI 1127 Karanganyar periode tahun 2017-2022 dengan tema "Bersatu dan berdaulat dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 demi keutuhan NKRI". Sabtu (23/9/17)

Turut hadir dalam acara tersebut Rohadi Widodo SP. (Wakil Bupati Karanganyar), Mayor Inf Mantang (Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar), Kompol Suparmin (Kabag Sumda Polres Karanganyar), Agus Cipto Waluyo SH.MT (Ketua FKPPI Karanganyar), Ery Sadewo (Pengurus  FKPPI Jateng).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik semoga FKPPI Karanganyar semakin jaya dan menjadi harapan masyrakat. Di era sekarang ada empat golongan generasi yaitu generasi siapa yang fisiknya kuat akan mempimpin dunia, generasi siapa yang mampu menguasai mesin produksi yang memimpin dunia, generasi yang manguasai IT yang memimpin dunia dan generasi yang inovasi yang memimpin dunia.

Lakukan dan tunjukan prestasi serta kinerja yang baik dalam rangka ikut andil dalam mengisi dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang baru saja kita peringati Hari Ulang Tahun RI ke 72. Perlu dipahami dan disadari bahwa pada hakekatnya sebuah jabatan serta pekerjaan adalah amanah dari Tuhan YME yang harus di laksanakan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,”pungkas Rohadi.

Kasdim mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan  mengatakan banyak sekali fenomena yang terjadi, hal itu menjadi tantangan saat ini buat kita semua. Dan juga menjadi tantangan kita sebagai generasi muda untuk berupaya mengemblikan citra Indonesia yang terpuruk karena ulah sebagian masyarakat kita yang justru menjadi perusak dan penghancur Bangsa Indonesia seperti korupsi, narkoba, terorisme, radikalisme bahkan komunisme.

Itulah yang saat ini menjadi isu terhebat di negara kita dan merupakan tantangan berat bagi kita sebagai generasi untuk mencegah perkembangnya.

Marilah kita jadikan kesempatan yang baik ini sebagai momentum yang strategis dalam rangka berkaca diri instropeksi diri dan merefleksi diri,"ujar Mayor Mantang.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...