Jumat, 22 September 2017

Membangun Sarana dan Prasarana Desa



Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso secara bergiliran ikut serta dalam pembangunan sarana dan prasarana desa bersama warga masyarakat Desa Pojok Kecamatan Mojogedang, dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III TA. 2017. Jumat (22/9/17)

TNI lahir dari rakyat dan tidak aneh lagi berbuat untuk rakyat, dalam rangka pemmbangunan Desa TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk bekerja sama bahu membahu membangun Desa. TNI selalu siap dalam keadaan apapun dan kapanpun untuk kemajuan rakyatnya,”Tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar LetKol Czi Santy Karsa Tarigan, SE.

"Babinsa Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, harus mampu mengatasi kesulitan dan jangan menyakiti hati rakat" sesuai dengan yang terkandung dalam 8 (delapan) wajib TNI. Apresiasi yang sangat luar biasa dari Kepala Desa Pojok Kecamatan Mojogedang untuk para TNI yang telah membatu dalam pembangunan bersama seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan suku, ras dan agama.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...