Rabu, 13 September 2017

Bersama Menciptakan Desa Binaan yang Aman dan Tertib

Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Koptu Wardoyo bersama Babinkamtibmas  Karangpandan,  bersinergi jaga situasi aman kegiatan lomba futsal  yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Dayu dilapangan Desa Dayu Kecamatan Karangpandan. Senin (11/09/2017)

Pertandingan tersebut terdiri  dari 25 club Se-kecamatan Karangpandan, yang masing-masing club akan didukung oleh suporter yang kemungkinan  akan membajiri lapangan desa Dayu. Sehingga menimbulkan kerawanan yang harus diantisipasi oleh pihak keamanan.

Seperti yang disampaikan Babinsa Desa dayu Koptu Wardoyo pertandingan yang diselengarakan dilapangan desa Dayu rawan akan keributan antar suporter. Mengingat pertandingan yang diselenggarakan mendapat dukungan yang sangat fanatik dari para suporter/pendukung, sehingga dapat menimbulkan gesekan-gesekan yang memicu keributan yang  perlu diantisipasi.

Upaya Babinsa untuk mengantisipasi terjadinya keributan dengan bersinergi bersama Babinkamtibmas dan anggota Linmas desa Dayu yang selanjutnya bersama – sama bersiaga disekitar Lapangan.

"Upaya yang kami laksanakan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadi keributan adalah bersinergi dengan Babinkamtibmas, Linmas dan Para pemuda panitia sepak bola futsal. Karena kami tidak mungkin bekerja sendiri menghadapi suporter yang cukup banyak jumlahnya, mudah-mudahan dengan demikian situasi tetap aman.” ucap Babinsa Desa Dayu Koptu wardoyo.(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...