Kamis, 14 September 2017

Babinsa Dampingi Pendistribusian Beras Sejatera (Rasta)

Kodim 0727/Karanganyar - Bantuan beras dari pemerintah untuk warga pra sejahtera atau dikenal dengan beras sejahtera (Rasta) mulai dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kerjo. Kamis (14/9/2017)

Babinsa Desa Kwadungan Serma Afif dan Babinsa Gempolan Serda Prayogo Koramil 11/Kerjo melaksanakan pendampingan pendistribusian beras sejahtera di wilayah desa binaanya di desa Kwadungan dan Desa Gempolan kecamatan Kerjo. Hal tersebut sangat membantu dalam pendistribusian agar tepat sasaran untuk warga yang kurang mampu.
“Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakat apabila ada beras yang kurang baik kwalitasnya agar disampaikan, dan Babinsa akan meneruskan ke Bulog Sub Divre Karanganyar untuk diadakan penggantian.

Mbah Suti salah satu warga  mengaku sangat senang dan berterima kasih didampingi oleh Bapak Babinsa dalam pendistribusian beras sejahtera, karena beras yang diterima di jamin layak konsumsi,”ujar Mbah Suti.


(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...