Rabu, 13 September 2017

Persiapan TMMD Sengkuyung III Tahun 2017 di Wilayah Kodim 0727/Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar - Irama pembangunan di mojogedang mulai membahana, seiring dengan makin dekatnya hari pertama dimulainya pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung 3 TA 2017. Hal ini bisa dilihat dengan mulai bergeraknya alat berat ke lokasi pembuatan jalan penghubung antara Desa Gedong Kecamatan Bejen dengan Desa Pojok  dengan panjang kurang lebih 1.359 meter. Rabu (13/9/17)

TMMD Sengkuyung yang sedianya akan dibuka secara resmi pada tanggal 26 September 2017 oleh Forkompimda Kabupaten Karanganyar bersama Kodim 0727/Karanganyar.

Secara terpisah orang nomor satu di satuan Kodim Karanganyar Letkol Czi Santy karsa Tarigan, S.E mengungkapkan "Program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI didukung instansi terkait. Secara umum bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnyaa diwilayah Mojogedang. Dengan program TMMD diharapkan percepatan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan makin terlihat" demikian kilah Dandim yang hobi bersepeda santai di pagi hari.

"Disamping pembangunan fisik, program TMMD tidak melupakan pembangunan non fisik lainya. Yang meliputi pengobatan massal, Sosialisasi dari Dinkes Kabupaten Karanganyar dan juga program dari Satlantas Polres Karanganyar tentang Program SIM untuk warga Karanganyar" demikian ujar Perwira Seksi Teritorial Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutatna.

Dilokasi TMMD Kepala desa Pojok Ibu Wiwin saat bersama Danramil, Pelda Sutrisno dan Babinsa setempat Serda Sugianto, mengungkapkan antusiasme warga dengan dipilihnya desa Pojok sebagai sasaran TMMD kali ini.

Ibu Lurah juga mengungkapkan hal tersebut, disela-sela pengecekan terakhir dilokasi jalan penghubung dua desa tersebut, bersama anggota Koramil 05/Mojogedang siang ini.(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...