Kamis, 14 September 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama di Waduk Gondang

Kodim 0727/Karanganyar - Hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0727/Karanganyar dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polres Karanganyar di wilayah Karanganyar terjalin dengan baik. Kekompakan itu nampak ketika Sertu Choirul Faizin Babinsa desa Kutho Koramil 11/ Kerjo beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan anjangsana dan memantau lokasi pembangunan Waduk Gondang yang berada di desa Gempolan Kecamatan Kerjo. Rabu (13/09/2017)

Dalam kegiatan tersebut Sertu Choirul berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas menyangkut kondisi keamanan di wilayah binaan mereka masing-masing. “security waduk gondang diminta berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar pembangunan waduk gondang katanya.

Sertu Choirul mengingatkan kepada anggota security agar tidak ragu-ragu melapor ke Koramil/Polsek terdekat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dilingkungan sekitar pembangunan waduk gondang.(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...