Jumat, 29 September 2017

Mengembangkan dan Memajukan Pendim 0727/Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar - Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan memberikan penghargaan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak yang berperan aktif dalam meningkatkan dan mengembangkan serta memajukan Penerangan Kodim 0727/Karanganyar (Pendim 0727/Karanganyar). Jumat (29/9/17)

Pemberian penghargaan disampaikan saat apel bersama Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar di Makodim, pagi ini. Selain diberikan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi penghargaan juga diberikan kepada Paur Humas Polres Karanganyar Aiptu Iswan Tri Wahudiono.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi juga menyerahkan penghargaan kepada Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E yang selama memberikan dukungan dan bantuan kepada Polres Karanganyar untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di Karanganyar.

“Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi telah berpartisipasi aktif dalam mengembangkan dan memajukan Pendim 0727/Karanganyar” ungkap Dandim.

Kapolres sangat mengapresiasi langkah Kodim 0727/Karanganyar atas dukungan selama ini dalam menciptakan keamanan yang kondusif di Karanganyar.

“Kami menghaturkan terima kasih atas kerjasama sekaligus kebersamaan dalam menciptakan Karanganyar yang aman, nyaman dan tetap terkendali,” jelas Kapolres usai penyerahan penghargaan tersebut.

Kapolres dan Dandim menyatakan akan terus meningkatkan sinergitas TNI dan Polri di Karanganyar. “Soliditas TNI dan Polri Harga Mati” papar Kapolres dan Dandim kompak.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...