Kamis, 14 September 2017

TNI-Polri Blusukan ke Pasar Sosialisasikan Uang Palsu

Kodim 0727/Karanganyar Baru-baru ini pengunjung dan pedagang di pasar Mojogedang dikejutkan dengan datangnya rombongan anggota dari Polsek Mojogedang dan Anggota Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar. Sapaan dan pertanyaan dari para pedagang pun menyambut kedatangan rombongan dua institusi negara tersebut. Kamis (14/9/17)

Aiptu Agus Indrawan akhirnya angkat bicara, menanggapi pertanyaan dari para pedagang di Pasar Mojogedang tersebut. "Kami hanya ingin mengecek dan menghimbau kepada para pedagang, untuk selalu waspada dengan semakin maraknya peredaran uang palsu di Kabupaten Karanganyar" jelas Aiptu Agus dikerumunan pedagang di Pasar Mojogedang, pagi ini.
TNI-Polri Blusukan ke Pasar Sosialisasikan Uang Palsu

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mojogedang AKP Jaswandi SH, disela-sela kesibukannya di Mapolsek Mojogedang baru-baru ini. Keikut sertaan anggota Koramil 05/Mojogedang dalam kegiatan tersebut tentunya makin menambah nuansa kekompakan dan kerukunan dua institusi tersebut. Dan menepis anggapan yang negatif tentang kekompakan dua institusi tersebut.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E sebelum Beliau berangkat ke Semarang mengatakan "Apapun yang terjadi TNI-POLRI harus selalu kompak, setiap permasalahan di wilayah dapat dengan mudah diselesaikan bila TNI-Polri selalu kompak" ujar Dandim.

Kegiatan yang serupa akan selalu terus dilaksanakan, terlebih menjelang hari hari besar keagamaan, dan bersifat mendadak. Diharapkan dengan rutinnya kegiatan tersebut, bisa menangkal peredaran uang palsu di wilayah hukum Polres Karanganyar pada umumnya dan Polsek Mojogedang pada khususnya.


(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...