Selasa, 26 September 2017

Panen Padi Bersama Babinsa

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Serda Heriyadi membantu petani dalam rangka panen padi milik Bapak Sumarno Dusun Bombong Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro. Selasa (26/9/17)

Seda Heriyadi Babinsa Desa Jatiroyo, cukup dikenal warga masyarakatnya, pada hari ini telah memberi semangat warganya untuk bergotong royong panen padi milik Bapak Sumarno Dusun Bombong Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro. Tidak hanya itu saja Serda Heriyadi juga mendampingi petani mulai dari pengolahan lahan sawah hingga tanam padi sampai pengecekan persediaan pupuk.

Semua itu dilakukan demi warga mesayarakat (petani) dan untuk membantu pemerintah menuju Swasembada pangan.

"Babinsa Desa Jatiroyo yang proaktif ke wilayah dan turun ke sawah membantu petani" kata Ibu Retno Susilowati, S.Pd Kades Jatiroyo.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, SE, pada saat Jam Komandan pekan lalu menekankan "Babinsa harus proaktif di wilayah Desa binaannya dan bantu kesulitan warga masyarakat binaannya,”ujar Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...